ImageINFAK YATIM DHUAFA GURU DAN DAI
Image

INFAK YATIM DHUAFA GURU DAN DAI

Rp 5.100.733 terkumpul dari Rp 5.000.000.000
2 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

"Dan infakkanlah (hartamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu jatuhkan (diri sendiri) ke dalam kebinasaan dengan tangan sendiri, dan berbuat baiklah. Sungguh, Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik." [QS. Al Baqarah : 195]

Sobat Zakat, jadikan harta lebih berkah dengan menunaikan infak sedekah untuk para yatim, dhuafa, guru dan dai pra sejahtera. Di tangan merekalah masa depan bangsa dan negara dapat menuju generasi gemilang. 

Sabda Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam, “Tidaklah para hamba berada di pagi hari, melainkan pada pagi itu terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdoa, ‘Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak’, sedang yang lain berkata, ‘Ya Allah, berikanlah kebinasaan (harta) kepada orang yang menahan (hartanya)….” 

Yang demikian itu karena Allah adalah Penguasa, Mahatinggi dan Mahakaya. Maka jika Dia berkata : “Nafkahkanlah dan Aku yang akan menggantinya”, maka itu sama dengan janji yang pasti Ia tepati.

Sebagaimana jika Dia berkata : ‘Lemparkanlah barangmu ke dalam laut dan Aku menjaminnya” Maka, barangsiapa berinfak berarti dia telah memenuhi syarat untuk mendapatkan ganti. Sebaliknya, siapa yang tidak berinfak maka hartanya akan lenyap dan dia tidak berhak mendapatkan ganti. Hartanya akan hilang tanpa diganti, artinya lenyap begitu saja.

  • May, 19 2021

    Campaign is published

Orang Baik14 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.090
Orang Baik22 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 5.000.643

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close