Panggilan Amal Baik

Donasi Anda Berdayakan Jutaan Yatim Dhuafa

Mari rutinkan sedekah anda untuk menebar hikmah menuju peradaban dunia yang lebih baik dengan program-program unggulan kami yang meliputi Taman Cendekia, Taman Sehat, Taman Berdaya, Ramadhan Berjaya, Tebar Hewan Qurban dan Tanggap Kemanusaiaan.

SEDEKAH, AMAL SHALEH PEMBAWA KHUSNUL KHATIMAH

Allah Ta’ala berfirman dalam Alquran, “Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu lalu dia berkata (menyesali), ‘Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.” (QS al-Munafiqun : 11)

 

Sobat Zakat, Rasulullah SAW dalam banyak hadisnya menjamin, tak akan berkurang harta yang disedekahkan. Bahkan, harta yang disedekahkan akan diganti Allah Sang Maha Pemberi Rezeki dengan berlipat ganda. Malaikat akan mendoakan orang yang bersedekah.

 

Hanya Dengan Donasi minimal 100rb anda telah ikut bergabung dalam Program Utama 9 Pintu Surga Taman Zakat dan Puluhan Program kebaikan dari kami, manfaat akan tersebarluaskan dalam program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, dan tanggap kemanusiaan.

CLUSTER PROGRAM

01

TAMAN CENDEKIA

Rp 100.000/paket

Program yang bergerak dalam bidang Pendidikan meliputi Beasiswa Yatim, Sekolah Penghafal Alquran, Mobil Cendekia, Omah Quran dan Guru Berdaya

02

TAMAN SEHAT

Rp 100.000/paket

Program yang bergerak dalam bidang Kesehatan yang meliputi Ambulance Gratis, Operasi Katarak Gratis, dan Klinik Sehat

03

TAMAN BERDAYA

Rp 100.000/paket

Program yang bergerak dalam bidang Pemberdayaan Sosial Ekonomi dan Dakwah yang meliputi Da’i Berdaya, Masjid Berjaya, Bantuan Air Sejahtera, dan Kajian keagamaan 

SIAPA SAJA PENERIMA MANFAAT ?

penyaluran-kalsel-5.jpg

Kaum Muslimin

keluarga-prasejahtera-taman-zakat.jpeg

Keluarga Prasejahtera

santri-taman-zakat.jpeg

Santri

dhuafa-taman-zakat.jpeg

Dhuafa/Da'i

GALLERY KEGIATAN

 YUK 

BERDONASI !

Informasi & Konfirmasi :

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan”

(Suratul Baqarah : 245)